Jumat, 04 Desember 2015

PROFIL SAVIRA



            Savira Nurwahyuni . siapakah dia ? Pernahkah anda menonton film kartun donald duck ? Bagaimana karakter dari tokoh kartunnya ? hal yang utama yang paling dikenal dari tokoh film tersebut adalah suaranya yang cempreng dan sifatnya yang cerewet. Namun apakah  karakter seorang Savira sama persis dengan karakter tokoh kartun donald duck ?
             Savira nurwahyuni, seorang gadis asal Situbondo tepatnya di Kecamatan Asembagus yang lahir pada tanggal 2 September 1998. Ia adalah seorang mahasiswi Universitas Jember di Fakultas Ekonomi prodi akuntansi. Savira yang lebih akrab dengan sapaan Vira ini lulus seleksi perguruan tinggi Universitas jember  melalui jalur bidik misi SBMPTN. Ia juga merupakan salah satu anggota magang di LPME ECPOSE.
Murah senyum dan selalu ceria sudah menjadi pemandangan yang biasa bagi siapapun yang mengenalnya. Ramah, mudah bergaul, dan pendengar setia, itulah yang membuatnya memiliki banyak teman. Namun, dibalik keceriaannya tak disangka gadis penyuka bakso dan siomay ini adalah seorang K-POPers. Ya, penggemar film-film drama korea yang bikin baper itu. Mungkin karena artisnya yang tampan dan kece lah yang menjadi alasan.
Terus apa sih hubungannya donald duck sama Savira ? karakter dari tokoh kartun tersebutlah yang menyatakan persamaan antara mereka. Gadis yang bertahi lalat di pipi kirinya ini terkenal dengan kecerewetannya. Bagaimana tidak ? seseorang yang mengenalnya dengan baik pasti akan menemukan karakter ini dalam diri Savira. Entah itu sifat aslinya atau mungkin suatu kewajaran karena wanita memang identik dengan kata cerewet.
Namun, dibalik itu semua Savira adalah seseorang yang pantang menyerah, ia tak pernah membiarkan sedikitpun rasa malas menggangu semangat dan tekadnya untuk terus mencapai apa yang diinginkan olehnya. Berusaha semaksimal mungkin dan berdoa selalu dilakukan untuk dapat mewujudkan impiannya. Dan dukungan dari orangtuanya pula yang memotivasi dirinya untuk tidak mudah putus asa.  


by:  Gita K.M

Bagikan

Jangan lewatkan

PROFIL SAVIRA
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.