Kamis, 03 Desember 2015

Dinda "Osing"

Semua orang baik dan ingin jadi baik, begitu kira-kira cara pikir dan hidup Dinda. Dara banyuwangi bernama lengkap Dinda Aulia Rahma merupakan mahasiswi Universitas Jember Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen 2015. Dinda biasa begitu dia disapa menuturkan alasan memilih Kampus Tembakau ini karena memang itulah pilihan utamanya dulu sebelum memilih Universitas lain di kota Malang. Pemilihan Unej pun bisa dibilang masuk akal (sesuai kemampuan katanya) dasar pemilihan jurusan Manajemen bagi Dinda karena dirinya merasa mampu dan gampang.
Alumnus SMAN 1 Cluring ini menuturkan bahwa tidak ada hobi khusus yang ditekuni yang berimbas pada UKM pilihannya. Dinda memilih Ecpose karena cuma Ecpose yang membuat dirinya minat.
Selain hanya berminat pada Ecpose, Dinda ingin mencari pengalaman dalam berorganisasi mengingat dulu dirinya tidak pernah mengikuti satupun organisasi. Minimnya aktivitas Dinda berimbas pula pada kesan selama hidup, bagi Dinda tidak ada pengalaman yang "paling" karena semua pengalamannya berkesan. Selain Rasullulah dan Orang tua secara spesifik tidak ada lagi orang yang berpengaruh dalam hidupnya "semua yang baik aku contoh" tutur Dinda. Tepat 15 November kemarin Dinda merayakan hari jadinya yang ke 19 tentu banyak impian kecil maupun besar yang terngiang diangan-angan. Secara khusus Dinda menyebut bahwa dia belum bisa menjadi anak baik dambaan orang tua.
Meskipun belum merealisasikan salah satu impian terbesarnya tetapi Dinda masih sabar untuk merintis jalannya membahagiakan orang tua.
Istilah "sak dek sak nyet" atau apa yang diinginka harus ada merupakan sifat buruk yang sedang dikurangi oleh Dinda. Gadis penggemar online ini berharap ilmu yang didapat di Ecpose dapat membantunya untuk membuat karya.

Bagikan

Jangan lewatkan

Dinda "Osing"
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.